Saturday, December 29, 2012

Tes Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

Tes Sentuhan SEO Ala Nubi DBP - Jasa SEO - Sejak awal pertama ku bergabung di grup facebook yang bernama DBP , aku jadi tertarik untuk mempelajari ilmu ilmu blogger dan internet marketing. Aku mulai aktif ngeblog pada tahun 2011 dan pada saat itu pula aku masih belum tahu apa itu SEO dan apa saja keuntungan SEO bagi para blogger.

Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

Bermula modal searching di google ,disitulah aku menemukan banyak orang yang sukses hanya dengan modal blog gratis di blogger.com, orang yang sangat menginsprasi aku dulu yakni kang rohman pemilik ktutorplus.com, kang salman (kucoba.com) dan masdoyok.co.cc yang sekarang berganti domain dikarenakan kejadian sandbox massal domain co.cc. Dari kedua blog tersebut aku mulai mendapatkan inspirasi untuk tetap semangat menghasilkan uang dari blog, meskipun aku dulu masih belum mengetahui apa apa tentang blog alias nubi.

Tes Sentuhan SEO Ala Nubi DBP

Dulu aku tidak menggunakan laptop untuk memulai bisnis di internet, melainkan menggunakan warnet dengan modal iseng iseng searching dari awal edit template, membuat artikel , dan akhirnya aku baru menemukan panduan SEO dasar yakni SEO Onpage. Secara sederhana memang mudah sekali untuk mempelajari SEO dasar yang satu ini , karena disini yang berperan penting adalah stuktur konten blog. Dulu aku sendiri tak mengerti apa fungsi dari SEO Onpage tersebut, namanya saja nubi. Tapi alhamdulillah sampai sekarang aku rada mengerti apa itu fungsi dari SEO Onpage, yang penting aku fokus nulis artikel meskipun tulisanku ini terbilang jelek, EYD masih berantakan.

Balik ke topik DBP lagi , Di bulan Desember 2011 lalu, aku dimasukkan di grup Diskusi Blogger Pemula oleh salah seorang teman blogger asal jogja yang bernama Setya Dwi. Alhamdulillah aku menemukan grup yang tepat dan cocok bagi blogger pemula sepertiku. Aku tak tahu kalau salah seorang admin Grup yang bernama Deny Arya Wiranata adalah seorang Maho , pacarnya Setya Dwi Pula wkwkkwkwk , tetapi dibalik itu semua ternyata hanya jokes belaka, karena blogger juga butuh refreshing , kerjanya tidak online fulltime. haha

udah dulu curhatnya , pegel nulisnya nih soalnya. Oke pamit dulu yah semoga dunia blogger indonesia makin kreatif dalam membangun bangsa

0 comments:

Post a Comment