Wednesday, December 3, 2008

'Broom Unlimited' Diluncurkan Indosat

Kamis, 16 Oktober 2008

PT Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan Broom Unlimited yakni layanan akses internet prabayar pertama di Indonesia tanpa batasan volume pengunduhan (download).

Area Manager IM2 Jatim, Eri R Hidayat, di Surabaya, menjelaskan, Broom Unlimited menggunakan single voucher isi ulang senilai Rp100 ribu dan hanya bekerja pada jaringan 3G.

Menurut dia, wilayah yang kini sudah terjangkau layanan 3G di antaranya Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Samarinda.

"Pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan hingga 256 Kbps. Apabila pelanggan telah mencapai volume 2GB, kecepatan disesuaikan menjadi 64 Kbps selama perhitungan sisa waktu dengan nominal voucher sebesar Rp 100 ribu," katanya.

Kecepatan akan kembali normal hingga 256 Kbps di awal waktu periode masa aktif berikutnya.

Bagi pengguna yang telah memiliki modem/datacard 3G/HSDPA, katanya, layanan bisa dinikmati dengan membeli starter pack berisikan USIM, voucher perdana senilai Rp 150 ribu.

Sementara bagi pengguna yang belum memiliki modem/datacard 3G/HSDPA, dapat memperoleh paket bundling modem dan starter pack. Untuk aktivasi bisa mengunjungi www.indosatm2.com/Aktivasi3G.

"Kita targetkan dengan produk prabayar ini, pelanggan IM2 di Jawa Timur yang semula 12 ribu akan naik 25% sampai akhir 2008," demikian Eri R Hidayat.


Sumber : kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment